Susah Tidur ? Atasi Dengan Cara Ini


Sehatindia - Tidur merupakan hal yang sangat vital dan berpengaruh terhadap kesehatan seseorang.Ketika tidur, tubuh akan beristirahat dan mengisi energi untuk menghadapi kegiatan dan aktifitas kita esok harinya.Tidur juga merupakan ketika bagi tubuh untuk memperoptimal sel-sel tubuh.Karenanya sangat penting untuk mampu tidur dengan berkualitas.Tidur yang maksimal membuat kesehatan tubuh optimal .

Nah sobat sehat, tak semua orang mampu tidur dengan berkualitas atau maksimal. Beberapa mengalami insomnia atau susah tidur. Jika  kau termasuk salah satu yang seringkali kurang tidur, berikut ini tips yang mampu sobat sehat ikuti. Yang  kau perlukan merupakan buah pisang.

Kenapa buah pisang ? ,Pisang merupakan buah sleep booster. Kandungan di dalam buah pisang ini akan menenangkan seluruh tubuh dan mempersiapkannya untuk tidur. Pisang kaya akan tryptophan, magnesium dan kalium untuk membantumu cepat tidur.Pisang juga akan menenangkan neuron dan menurunkan kinerja otak di malam hari.

Tiga puluh menit sebelum tidur cobalah mengonsumsi buah ini. Mengonsumsi buah pisang setiap hari akan membantumu mengurangi tingkat stres dan depresi yang akan membuatmu lebih mudah tidur.

Nah semoga tips ini bisa bermanfaat dan bisa mengatasi masalah susah tidur atau insomnia bagi sobat sehat.

Comments

Popular posts from this blog

Manfaat Hebat Kelapa Hijau Bagi Kesehatan

Stop Memencet Jerawat Hidung